Nokia Lumia 920 dengan PureView dan 820 WP8 bocor

Nokia Lumia 920 with PureView and 820 WP8 devices leak . Kita semua tahu ini akan terjadi cepat atau lambat - baris berikutnya dari smartphone Lumia, olahraga Windows Phone 8 OS dengan sejumput PureView. Dua kebocoran menunjukkan Nokia Lumia 920 dan 820 yang diduga telah muncul di Twitter courtesy of evleaks @. Para 920 Lumia dikatakan olahraga kamera PureView-kelas, yang 4,5 "layar dan terlihat menjadi goyang tubuh polikarbonat (mungkin tergantung pada skema warna). Kita bisa bertaruh pada chipset Qualcomm menjadi S4 dengan dual-core CPU Krait di heartand nya layar offerng resolusi HD.

The Lumia 820 dikatakan memiliki 4,3 "layar (ada kata pada resolusi yang sebenarnya). Sejauh yang kami tahu dari citra resolusi rendah, itu juga calo Carl Zeiss optik.

TERBARU: Kami hanya menemukan beberapa gambar hidup dugaan Lumia 820 dan mereka tidak ada hubungannya dengan membuat bocor. Perangkat ini memiliki layar datar, dan lensa kamera di bagian bawah yang sangat berbeda, yang dapat menunjukkan bahwa keduanya adalah perangkat terpisah atau setidaknya salah satu gambar adalah wajah.

Juga titik WPCentral ke Lumia 820 memiliki bukan 4,3 tapi 4,65 "layar AMOLED (mungkin HD) dan dual-core 1,5 GHz prosesor bersama dengan LTE, NFC dan slot kartu microSD.
Kami melaporkan pada dua WP perangkat Nokia yang terlihat sangat mirip dengan Lumia 920 dan 820 beberapa minggu lalu, jadi ini mungkin real deal. Kami kira kita akan tahu pasti kapan acara 5 Nokia dan Microsoft bersama.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Archives