Samsung Galaxy Note II goes on pre-order in India

Smartphone Android semua orang berbicara tentang minggu ini telah mendapat harga dan tanggal rilis di India. Infibeam pengecer online telah menempatkan Galaxy II Note pada pre-order untuk 38.500 INR, yang adalah sekitar $ 694.

Menurut keterangan rahasia kami, yang telah memiliki kata dengan toko online, Galaxy Note II akan tersedia pada awal September 22. Awalnya, ponsel akan tersedia dalam versi yang abu-abu dan putih, tetapi kemudian perangkat akan tersedia di coklat juga.

Terbaru : Mungkin tidak. Ternyata bahwa situs yang telah diposting halaman pre-order memiliki catatan panjang mencantumkan daftar tersebut dengan baik sebelum sebenarnya memiliki produk untuk menghasilkan beberapa lalu lintas.
Namun, tanggal rilis lebih awal dari tanggal peluncuran Samsung mengumumkan pada bulan Oktober, jadi jangan get your hopes up. Selalu ada kesempatan luar bahwa insinyur Samsung baru saja menyelesaikan pembangunan sedikit lebih awal dari yang diharapkan dan manufaktur mulai lebih cepat dari jadwal, tapi ini tampaknya agak sulit untuk percaya.

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Archives